Minggu, 15 Mei 2011

Translate Text B Unit 2

Nama : Tassya Anjani Puji Hutami
Kelas : 1EA06
NPM : 16210825

the scince of economic is based upon the facts of our everyday lives. economists study our everyday lives and the general life of our communities in order to understand the whole economic system of which we are part. they try to describe the facts of the economy in which we live, and to explain how it all works. the economist's methods should of course be strictly objective and scientific.
we need food, clothes and shelter. we probably would not go to work if we could satisfy these basic need without working. but even when we have satisfied such basic needs, we may still want other things. our lives might be more enjoyable if we had such things as radios, books and toys for the children. human beings certanly have a wide and very complex range of wants. the science of economics is concerned with all our material needs : it is concerned with desire to have a radio as well as the basic necessity of having enough food to eat.

Artinya :
Ilmu dari ekonomi berdasarkan fakta-fakta kehidupan kita sehari-hari. Ekonomi studi kehidupan sehari-hari kita dan kehidupan umum masyarakat kita untuk memahami sistem ekonomi seluruh yang kita bagian. Mereka mencoba untuk menggambarkan fakta-fakta ekonomi di mana kita hidup, dan menjelaskan bagaimana semuanya bekerja. Metode para ekonom tentu saja harus secara ketat obyektif dan ilmiah.
Kami membutuhkan makanan, pakaian dan tempat tinggal. Kita mungkin tidak akan pergi ke bekerja jika kita bisa memenuhi kebutuhan dasar ini tanpa bekerja. Tetapi bahkan ketika kita telah memenuhi kebutuhan dasar seperti, kita masih mungkin ingin hal-hal lain. Hidup kita mungkin akan lebih menyenangkan jika kita memiliki hal-hal seperti radio, buku dan mainan untuk anak-anak. Manusia trtentu memiliki berbagai macam dan sangat kompleks inginkan. Ilmu ekonomi berkaitan dengan semua kebutuhan materi kita: itu berkaitan dengan keinginan untuk memiliki radio serta kebutuhan dasar memiliki cukup makanan untuk dimakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar