Kamis, 13 Juni 2013

Tugas Artikel 3


GRAND HOTEL PREANGER 

Cyber Hotel Satu-satunya di Bandung

 

     Hotel berbintang lima ini terletak di Kota Bandung, hotel bernuansa modern dan historis ini pantas direkomendasikan bagi Anda yang ingin berlibur di Kota Bandung. Hotel ini jua merupakan salah satu rancangan dari Presiden RI pertama, Ir. Soekarno, selain itu pihak manajemen yang mengelola adalan PT. Aerowisata, salah satu anak perusahaan Garuda Indonesia Group. Tidak dapat diragukan lagi kenyamanan dan pelayanan prima yang akan diberikan pihak hotel kepada para tamu.

     Aerowisata Grand Hotel Preanger Bandung memiliki 187 kamar dengan berbagai tipe, antara lain tipe naripan suite dan president suite. Grand Hotel Preanger bary saja mendapatkan sertifikasi Eco Hotel and Resort dari TUV Rheindland, yaitu penghargaan untuk pengelolaan manajemen hotel berkonsep go green yang sangat peduli lingkungan.

     Salah satu kamar terbaikm di hotel ini adlah president suite dengan luas hingga mencapai 750m2 yang dilengkapi kaca antipeluru, yang selalu menjadi tempat menginap para tamu VVIP yang datang ke Kota Bandung, seperti para pemimpin negara asing saat Konferensi Asia-Afrika (KAA).

     Manajemen hotel ini berani menyatakan Grand Hotel Preanger merupakan satu-satunya cyber hotel yang ada di Kota Bandung. Sebab, hotel iini mempunyai koneksi internet hingga 700 MB, sebagai salah satu fasilitas free internet untuk para tamu hotel, komunitas yang sering berkumpul disini kian bertambah, seperti komunitas Harley Davidson dan komunitas mobil yang menambah keeksklusifan berlibur di hotel ini. 

Sumber: Media Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar